Kamis, 21 Mei 2015

Mengapa,,
Mengapa diriku selalu bersalah..
Mengapa diriku selalu gundah..
ketika aku tidak mendapat hal yang aku inginkan
Hatiku selalu gundah dan gelisah,,
Mengapa masalah menjadi sarapan bagi diriku
Mengapa rasa cintaku kepada seseorang menjadi fanatik
sehingga aku lupa mencintai Tuhanku yang mencipatakanku
Apa aku ini tak ingat lagi akan sang Penciptaku
Tuhan...
apa kesalahan yang aku perbuat
tempat ibadahMu tak pernahku kunjungi
firmanMu tak pernah aku baca
/aku selalu sibuk dengan ilmu dunia
aku sibuk melakukan laranganMu
Tak kenal dengan namaMu
Agama yang aku anut cuman menjadi status di KTP
Tuhan,,,,
berikanlah aku kesempatan untuk merubah diriku
sampai malaikat maut menjemput aku
dan berikan aku jalan yang benar,
semoga aku menjadi orang yang selalu ingat padaMu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar